Wanita Ini Rela Menyusui Anak Sapi

Share


TRIBUNENWS.COM- Wanita India bernama Couthi Bai dengan senang hati menyusui anak sapi yatim piatu demi untuk menghidupinya. Anak sapi (pedhet) berusia 46 hari itu diteteki dengan payudara Couthi sehari 3-4 kali. Kadang juga diberikan jari jarinya untuk dimasukkan ke mulut anak sapi itu.

Dalam tayangan video yang dirilis pada laman the sun, Rabu (1/9/2010) tampak , wanita yang sudah memiliki anak itu rela dan senang hati memberikan susunya kepada anak sapi. Sebagaimana keyakinan warga di desa di India, sapi dianggap sebagai binatang suci sehingga ada ikatan psikologis dengan anak anak sapi.

"Setelah induknya meninggal, aku sering memeluknya dan kuberikan Air susuku untuk dia (anak sapi) minum juga," kata Couthi yang tinggal di Kilchu, negara bagian Rajasthan, India sebelah utara.

Anak sapi itu ditinggal induknya beberapa hari sesudah kelahirannya. "Dia (anak sapi) masih sangat muda ketika induknya mati. Bagi saya tak ada perbedaan anak dengan anak sapi,"



Couthi makan tiga hari sekali, sama halnya dengan pemberian ASI kepada anak sapi itu. Kadang anak sapi itu diberi makan chapati (roti) dan air minum untuk melatihnya biar cepat tumbuh.

"Para dewa akan senang jika saya menyusuinya," kata Couthi.

Seorang warga desa mengatakan "Ini pertama kali terjadi di desa kami. Setiap kali dia pergi ke ladang, anak sapi itu juga diajaknya (dituntun) sama halnya juga memberinya susu dan makanan bergizi bagi anak sapi itu,"

Anak sapi itu seolah-olah menganggap Couhti sebagai induknya sehingga selalu ikut kemana pun dia pergi. (*)

Sumber http://www.tribunnews.com/2010/09/02/wanita-ini-rela-menyusui-anak-sapi

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com