Kisah Sukses Google Menuju Ke Layar Lebar

Share


Hollywood sepertinya tengah tertarik untuk membuat film tentang kesuksesan situs-situs besar di internet. Setelah film soal Facebook, 'The Social Network', kini giliran Google yang akan meluncur ke layar lebar.

Dilansir Empire dan dikutip detikINET, Jumat (20/8/2010), produser film 'Milk', Michael London, tertarik untuk mengangkat kisah Sergey Brin dan Larry Page, dua pencipta Google ke layar lebar. Film tersebut rencananya akan diadaptasi dari buku karya Ken Auletta, 'Googled: The End of the World As We Know It'.

"Ini tentang dua orang muda yang menciptakan sebuah perusahaan yang mengubah dunia, dan bagaimana dunia ini pada gilirannya mengubah mereka," ujar Michael London.

Michael London mengungkapkan film tersebut akan menampilkan saat Google berubah menjadi salah satu perusahaan super besar di dunia. Perubahan dalam kehidupan Sergey dan Larry setelah memiliki uang dan kekuasaan bakal menjadi fokus film tersebut.

Sayangnya, Michael London tidak memberikan informasi siapa saja yang akan terlibat dalam film tersebut. Ia juga belum bisa memastikan kapan film Google dirilis.

Source (blog-apa-aja.blogspot.com) : Kisah Sukses Google Menuju Ke Layar Lebar

Sumber: http://blog-apa-aja.blogspot.com/2010/08/kisah-sukses-google-menuju-ke-layar.html

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com