Terjatuh dari lantai 40, tapi masih hidup

Share

Terjatuh dari lantai 40, tapi masih hidup - Kejadian ini terjadi di kota New York Amerika ketika seorang pemuda berusia 22 tahun yang belakangan diketahui bernama Thomas Magill melompat dari lantai 40 sebuah apartemen tempat ia tinggal. saat pemuda ini jatuh kebawah dan tepat mendarat di sebuah mobil yang sedang diparkir.


Keajaiban : Thomas Magill ketika diselamatkan oleh petugas medis setelah ia terjatuh dari lantai 40 dan mendarat pada sebuah mobil Dodge Charger

saat diberi pertolongan oleh petugas medis, pemuda itu masih bisa berteriak "kakiku!, kakiku!" mengerang kesakitan dan sepertinya hanya kakinya saja yang patah ketika terjatuh dari lantai 40.

foto Thomas Magill di facebooknya
seorang saksi mengatakan bahwa ini adalah suatu keajaiban, dimana sesorang hanya mengalami patah kaki padahal baru saja ia terjun dari lantai 40, saksi lain menambahkan bagaimana ketika pemuda itu jatuh dan mendarat tepat di sebuah mobil yang sedang diparkir seketika itu dia mendengar suara ledakan disertai pecahan kaca mobil yang beterbangan sehabis dihantam tubuh pemuda beruntung itu. "mobil itu benar-benar menyelamatkan nyawanya" tutup seorang saksi.


Gedung tempat Magill terjatuh
berita ini sangat cepat meluas dan sang Ayah mengirim pesan kepada semua teman Magill meminta doa untuk kesembuhan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit.

pada saat penyelidikan, polisi menyebutkan bahwa pemuda itu memang sengaja ingin melompat, diketahui dari account facebook pemuda ini. sebelum menjalankan aksi nekad tersebut, magill sempat membuat status di account Facebooknya yang menyatakan bahawa dirinya sangat membenci hidupnya "Saya Benci Hidup Saya"

tetapi hal tersebut sempat dibantah oleh seorang tetangga di apartemen tempat Magill tinggal "Dia anak yang luar biasa, dia tampak selalu bahagia, tak pernah bersedih, entah apa yang telah ia alami hingga melakukan aksi nekad tersebut" kata tetangga Magill kepada wartawan.

sebenarnya tak hanya magill yang pernah merasakan keajaiban, karena pada Desember 2007 seorang pekerja pembersih jendela gedung di kota yang sama pernah mengalami kecelakaan kerja dan terjatuh dari lantai 47 dan selamat, tetapi dokter yang merawatnya mengatakan bahwa ia tak akan pernah bisa berjalan lagi.

Sumber: http://www.suranegara.com/2010/09/terjatuh-dari-lantai-40-tapi-masih.html

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com