Nokia Umumkan Kehadiran N8

Share

Metrogaya - Nokia meluncurkan dua ponsel dan memamerkan satu ponsel terbaru mereka pada ajang Nokia Connection 2010 di Singapura. Kedua ponsel yang diluncurkan adalah Nokia X5 dan Nokia X6 8GB. Sedangkan produk yang untuk pertama kalinya diperlihatkan ke masyarakat adalah N8.



“Nokia N8 merupakan smartphone pertama kami berdasarkan software Symbian ^3,” kata Jo Harlow, Senior Vice President Marketing Nokia Mobile Phones pada keterangannya, 15 Juni 2010. “Dengan Symbian kami membawa fungsi smartphone ke pasar cepat dan lebih terjangkau dan kami percaya N8 akan membuat orang takjub,” klaimnya.

Nokia N8 dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dipadu dengan optik Carl Zeiss dan Xenon Flash. Dengan begitu, N8 mempunyai kemampuan untuk merekam video High Definition dan pengguna dapat langsung mengeditnya dalam ponsel.

“N8 juga memungkinkan akses ke layanan Web TV yang memberikan program, berita dan hiburan dari saluran seperti CNN, Paramount dan National Geographic,” kata Harlow. “Nokia N8 akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2010 dengan harga 370 Euro,” ucapnya.

Selain memamerkan N8 Nokia juga meluncurkan Nokia X5. Dengan berbentuk jukebox dan berdimensi 74,3 x 66,44 x 16,85 mm, Nokia X5 memiliki bentuk unik. Ponsel Qwerty slide ini dilengkapi dengan Nokia Comes With Music.

“Fitur Surprise Me membuat Anda dapat menggoyangkan ponsel X5 untuk mengganti track lagu secara acak,” ucap Harlow. “Memori penyimpanannya bisa diupgrade hingga 32GB,” ujarnya menambahkan.

Ponsel terakhir yang diluncurkan adalah Nokia X6 8GB. Nokia X6 8GB akan melengkapi keluarga X6 terdahulunya yang memiliki kapasitas penyimpanan 16 GB. Jika Nokia X5 akan dijual di kisaran harga 165 Euro, atau sekitar 1,85 juta rupiah, X6 8GB akan dilepas di kisaran 225 Euro, atau sekitar 2,52 juta rupiah. Keduanya diperkirakan akan hadir di kuartal ketiga 2010. (hd/vivanews.com)

Sumber :http://www.metrogaya.com/belanja/event/nokia-umumkan-kehadiran-n8

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com