iPhone 4 Dapat Kritik dari Mark Zuckerberg

Share

Dapunta Online – MUNCULNYA SMARTPHONE iPhone 4 ternyata telah mengundang banyak kritikan, salah satunya datang dari pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Zuckerberg mengeluhkan iPhone 4 yang buruknya kualitas baterai dan kualitas suara saat melakukan panggilan telepon seperti dilansir Mashable, Selasa (15/06/2010).



Zuckerberg menjelaskan, alasannya beralih ke iPhone4 karena ia merasa kurang nyaman dengan Blackberry sebelumnya. “jari saya sakit karena Blackberry jadi saya menggantinya dan saya mendapatkan iPhone 4,” kata Zuckerberg di kolom komentar status menanggapi komentar para penggemarnya.

Status keluhan di Facebook tersebut langsung mendapatkan respon dari para penggemar. Setidaknya ada puluhan orang yang memberikan tanda ‘like this’ pada statusnya.

Sebagian pecinta Gadget di Amerika Serikat memang telah dapat melakukan pre order untuk mendapatkan gadget terbaru Apple tersebut.

iPhone 4 diluncurkan bersamaan dengan ajang Worldwide Developers Conference, beberapa waktu lalu. Amerika Serikat menjadi negara pertama yang akan menjual iPhone 4 ini, masih menggandeng operator AT&T, perangkat ini dibanderol dengan harga USD199 atau USD299 tergantung kapasitas memori, dengan kontrak dua tahun.

iPhone 4 merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia, dengan ketebalan hanya 9,3mm. Bahkan ini lebih tipis dari iPhone 3GS yang tahun lalu sudah dirilis terlebih dahulu. Dengan kamera di depan dan di belakang, serta layar resolusi yang jauh lebih tajam membuat iPhone 4 ini menjadikan perangkat yang mampu merekam video dengan kualitas setara high definition. [*} MASHABLE/OZ/DPT

Sumber: http://www.dapunta.com/iphone-4-dapat-kritik-dari-mark-zuckerberg.html

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com