Membangun bisnis adsense sebagai ladang pencaharian anda

Share

Bisnis adsense, memang bisnis adsense lagi ngetrennya dikalangan para blogger. karena dengan blog seorang blogger bisa dengan mudah mendapatkan free earning dengan bermacam-macam bisnis yang hari ini menjamur di internet, khususnya dengan berbisnis adsense. Google adnsense memberikan peluang bagi para blogger yang blognya dengan bahasa inggeris atau bahasa lain yang disupport google. dengan blog yang tiap harinya banyak dikunjungi pengunjung atau traffic, terutama traffic yang datangnya dari google.com atau search engine lainnya akan sangat memberi peluang bagi para blogger untuk bisa menjadikan blognya sebagai ladang bisnis adsense.

Bisnis adsense ini adalah sebuah proyek besar dari google.com yang menawarkan kita untuk memberi sedikit ruang diblog atau website untuk menempatkan iklannya dari google adsense, yang tentunya iklan tersebut adalah kepunyaan para blogger atau webmaster yang ikut di adword. jadi setiap kali klik valid yang dihasilkan blog kita terhadap iklan yang kita tempatkan di blog atau website kita, maka google sebagai penyedia Adword (tempat promosi website) akan dibayar oleh webmaster yang mempromosikan blog atau webnya di adword, kemudian google akan memberikan komisi kepada kita sebagai publisher yang telah menempatkan iklan-iklan para webmasters diblog kita, konon pembayaran bagi dua, yaitu antara google dan kita, jatah kita akan dibayar oleh google 2/3 dari hasil yang dibayar oleh webmaster kepada google dan sisanya adalah untuk google itu sendiri.


Anda ingin membangun dan membuat ladang bisnis di google adsense, silakan efektifkan waktu on line anda untuk membuat dan membuka ladang bisnis anda di internet, baik dengan google adsense atau dengan bisnis-bisnis yang lainnya. kalau jawaban anda iya "saya ingin membuka adsense", maka simaklah metode berikut untuk memulai membuat sebuah ladang pencaharian di google adsense.

Daftarkan diri anda di www.google.com/adsense. dengan cara memasukkan identitas asli yang kita miliki, termasuk website/blog. Lalu setelah itu adalah menunggu (kurang lebih 1-7 hari) apakah kita akan diterima atau tidak.

Berikut beberapa tips supaya proses pendaftaran anda diterima secara cepat oleh pihak technical support Google Adsense.

1. Gunakan Gmail.
Google kini menyediakan sebuah fasilitas email gratis untuk para netter di internet, cobalah mendaftar di http://mail.google.com untuk mendapatkan email gratis yang digunakan untuk proses pendaftaran ke Google Adsense.

2. Gunakan Blogger.comA atau website Untuk mendaftarkan diri di Google Adsense, anda harus mendaftarkan website anda, nah apabila belum memiliki website, maka cobalah website berbasis blog gratisan, yaitu Blogger/ Blogspot yang beralamat di blogger. Atau bisa juga menggunakan service-service lain milik Google, untuk hal ini bisa dicari di search engine Google.com.

3. Website Berbahasa English.
Usahakan website yang didaftarkan ke Google Adsense adalah website yang memiliki content atau isi berbahasa English sehingga selain berpeluang besar diterima, website yang berbahasa English juga dapat menikmat service-service yang tidak didapatkan apabila kita mendaftarkan diri dengan website yang berbahasa Indonesia.

4. Memiliki Isi Tulisan yang Banyak.
Selain berbahasa English cobalah untuk memenuhi website tersebut dengan tulisan-tulisan yang berguna bagi masyarakat banyak. Kurang lebih buatlah 10 artikel dengan panjang masing-masing rata-rata kurang lebih 3/4 (tiga per empat) halaman Microsoft Word dengan spasi normal. Usahakan tulisan tersebut orisinal, asli dari ide anda, namun apabila anda ingin melakukan copy - paste (copas) tulisan orang lain, silahkan saja, asalkan anda meminta izin terlebih dahulu dan mencantumkan sumber asli tulisan tersebut di website anda. Ingat, hargailah karya orang lain apabila anda ingin dihargai.

5. Cari Pengunjung Sebanyak Banyaknya
Carilah pengunjung sebanyak banyaknya untuk website anda, caranya bisa memberitahu website yang anda miliki kepada teman-teman atau orang lain, mendaftarkan diri ke search engine, directory, dsb atau bisa juga dengan melakukan pertukaran link (link exchange) dan lain-lain.

Keterangan: Tips-tips di atas adalah beberapa cara untuk mempercepat proses pendaftaran kita pada Google Adsense, mungkin masih banyak cara-cara lainnya untuk mempercepat proses pendaftaran anda pada Google Adsense, maka itu cobalah mencarinya lebih banyak lagi, termasuk mencarinya di search engine.

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com