UNIC gan !! Monyet Ini Jadi Kepala KA

Share

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/nyert.jpg

Metrogaya - Dua monyet di Jepang telah ditunjuk sebagai kepala sebuah stasiun kereta api. Nehime dan Rakan, dua bayi monyet itu, sudah mulai "bekerja" di Stasiun Hojo-cho di Prefektur Hyoto dalam upaya untuk menarik lebih banyak pengunjung ke jalur tersebut.

Dua monyet itu, berusia tujuh dan tiga bulan, mengenakan seragam biru yang terbuat dari kain tradisional lokal, lengkap dengan topi mini, sebelum secara resmi diangkat menjadi kepala stasiun dan "warga khusus kota" oleh wali kota setempat.
Telegraph, Senin (18/10/2010), melaporkan, kedua monyet tersebut sekarang bertugas di stasiun yang terletak di jalur Hojo-cho, yang saat ini mengoperasikan kereta pertama berbahan bakar biodiesel di Jepang.

Menurut harian
Mainichi, monyet-monyet itu milik seorang penduduk lokal. Ia mengusulkan pengaturan yang tidak biasa untuk membantu menghidupkan kembali jalur kereta api yang mengalami kesulitan keuangan.

Ini bukan kali pertama binatang 'berperan' di sebuah stasiun kereta api di Jepang. Tama, seekor kucing, terkenal di Jepang sebagai kepala Stasiun Kishi di Prefektur Wakayama. Setelah penunjukan Tama empat tahun lalu, jumlah penumpang meningkat sebanyak 17 persen.


sumber :http://metrogaya.com/home/monyet-ini-jadi-kepala-ka

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com