Tanggapan dan Himbauan atas Pelecehan thdp Nabi Muhammad SAW

Share

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sehubungan dengan adanya pelecehan terhadap nabi muhammad saw yang mana akan diadakan Lomba menggambar karikatur Nabi Muhammad SAW, maka tanggapan kami dan himbauan kami adalah sebagai berikut:

1. Melaporkan event di facebook yang akan mengadakan acara tersebut dengan cara klik http://www.facebook.com/event.php?eid=113257775375783&ref=ts lalu klik REPORT atau LAPORKAN.

2. Kita Gembira dan bangga dengan bangkitnya semangat muslimin di seluruh dunia, yg membela Nabi kita saw dari penghinaan mereka.

3. Kita berkewajiban mengambil tindakan, bukan dengan demo dan ribut tak menentu, tapi membela sang Nabi saw dengan memperjelas tentang siapakah sosok Nabi Muhammad saw, pada keluarga kita, teman teman dan masyarakat yg masih awam tentang siapa Nabi Muhammad saw, bagaimana bimbingannya, bagaimana kelembutannya, tidak sebagaimana yg difitnahkan oleh mereka.

4. kejadian perbuatan iini bisa jadi merupakan kesengajaan untuk memancing kemarahan muslimin dg banyak makna :

a. mereka ingin tahu sampai kemanakah kekuatan muslimin membela islam, sebagaimana seorang nelayan menaburkan umpan disungai, maka ratusan ikan akan naik ke permukaan, maka terlihatlah wilayah mana yg banyak ikan besarnya dan jenisnya, ikan ikan besar akan keluar dari persembunyiannya didasar sungai, hingga mereka bisa perhitungkan dan mengintip kelemahan mereka, dan kemudian menjaringnya. tidak sulit mencari kekuatan msulimin yg tersembunyi, diberi umpan mereka akan muncul ke permukaan.

b. mereka ingin menunjukkan pada dunia awam, bahwa islam benar2 agama anarkis.

c. atau mungkin mereka memang benar benar orang awam, dan tak mengetahui siapa nabi Muhammad saw.

5. kejadian ini adalah cambuk bagi kita agar lebih giat lagi mengenalkan kemuliaan Muhammad saw, keindahan Muhammad saw, kesempurnaan ajaran Muhammad saw, dan kalau ada kemampuan berbahasa Inggris yg baik, maka mengirimkannya ke website website mereka mengenai keberadaan siapakah Nabi Muhammad saw.

Berhati-hatilah dalam melangkah Wahai Para Pecinta Rasulullah SAW...., kita sama sekali tidak gentar, dan kita rela mati membela Sang Nabi SAW, namun kita harus pelit dan kikir dengan membuang buang energi atau suara, atau waktu, atau harta atau bahkan nyawa, hanya untuk pembelaan yang sia sia.

Penghinaan atas Nabi kita SAW bukanlah baru terjadi saat ini, tapi telah terjadi sejak beliau dibangkitkan sebagai Rasul SAW 14 abad yang silam, maka dari zaman ke zaman kelompok pecinta Beliau SAW membela Nabi mereka dimuka bumi, Kita ingin setiap kejap hidup kita dan setiap butir harta kita adalah perjuangan membela sang Nabi SAW dengan pembelaan yang bermanfaat.

Pembela Rasul SAW bagi dirinya, dan di rumahnya, dan pada keluarganya, di sekolahnya, di pekerjaannya, di masyarakatnya, dengan mengenalkan kelembutan Ilahi, menghidupkan sunnah Sang Nabi SAW, inilah Pasukan Muhammad SAW..

Bukan pasukan anarkis dan kekerasan, tapi pasukan yang berjiwa Muhammad SAW, sebagai Rahmatan Lil'alamiin.

Demikianlah tugas kita semua dan tugas seluruh muslimin, yaitu untuk menjadi penerus dakwah Imam kita, Nabi Muhammad SAW. Dengan Instruksi Imam kita SAW yang jelas kepada kita dan seluruh ummatnya, "Sampaikanlah (bimbingan) dariku, walaupun hanya satu ayat".
Semoga Allah Memperbanyak dan mempermudah bangkitnya semangat Muhammad SAW pada sanubariku dan sanubari kalian serta sanubari muslimin di dunia.. amiin..

Maka Shalawat serta salam atas Imam seluruh penduduk Bumi dan Imam dihari Kiamat, Sayyidina Muhammad dan atas keluarga dan sahabat serta penerusnya hingga akhir zaman, dan Segala Puji selalu atas Rabbul 'alamin

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com