Identitas Mayat Perempuan dalam Karung di Kediri Terungkap

Share

Identitas mayat perempuan yang ditemukan dalam karung di bawah jembatan di Dusun Bulurejo, Desa/Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri akhirnya terungkap. Mayat perempuan itu bernama Sofiatun warga setempat. Diduga Sofiatun korban perampokan dan disertai pembunuhan.

Pasalnya perhiasan yang dikenakan korban berdasarkan pengakuan keponakannya yang bernama Nurmudi raib. Saat terakhir bertemu pada Sabtu (20/3/2010) pagi, Sofitun terlihat sehat dan menggunakan perhiasannya dari kalung, gelang, cincin dan giwang.

"Ada gelang, kalung sampai giwang. Saya sendiri tidak tahu berapa nilainya, tapi kalau 5 jutaan mungkin ada," kata Nurmudi di sela-sela pemeriksaan di Mapolres Kediri, Senin (22/3/2010).

Dari pengakuan Nurmudi ini identitas perempuan malang itu diketahui. Dia melapor kepolisi kalau kehilangan anggota keluarganya. Setelah dilakukan pencocokan dengan ciri-ciri mayat semuanya terbukti benar. "Yang paling saya kenali bentuk mulutnya," ungkap Nurmudi.

Sementara itu Kapolres Kediri AKBP Benyamin mengungkapkan pihaknya masih belum memastikan apakah korban perampokan atau tidak. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Sekarang prosesnya kan belum selesai. Kalau saksi bilang demikian itu bahan bagi kami dan tentunya akan kami usahakan untuk membuktikannya," tutur Benyamin.

Benyamin mengaku pihaknya telah memanggil dan memeriksa sejumlah pihak, termasuk anak kandung korban. Hal ini diakui dilakukan tetap dengan mengedepankan azas praduga tak bersalah, dan dipilih dengan alasan mencari keterangan dari orang terdekat korban.

"Jangan diartikan terus pelakunya akan mengarah pada orang-orang yang diperiksa, karena memang penyelidikan masih berlangsung," tandasnya.

Jenazah Sofiatun ditemukan terbungkus dalam karung di bawah jembatan di Dusun Bulurejo, Desa/Kecamatan Badas, Minggu (21/3/2010). Saat ditemukan di sekujur tubuh korban ditemukan sejumlah luka, diantaranya bekas jeratan di leher, luka lebam di bagian wajah dan sejumlah bagian tubuh lainnya.

sumber: http://id.news.yahoo.com/dtik/20100322/tid-identitas-mayat-perempuan-dalam-karu-b1ae096.html

Share

Related Post

Copyright 2011 Looking News - Template by Kautau Dot Com